SNSD Has Stepped in Japan


Girl Band asal Korea ini secara resmi akan melakukan debut di Jepang pada tanggal 8 September mendatang. Saat ini kesembilan gadis terpopuler di Asia ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan menyiapkan aksi debut mereka untuk menghibur kpop lovers di Negeri Sakura. Rencananya mereka akan membuat versi Jepangnya Genie a.k.a Tell Me Your Wish. Lagu berlirikkan Jepang namun judul masih sama. Mereka juga akan meluncurkan 3 versi berbeda dari album debut mereka nanti, yakni termasuk yg edisi terbatas.


Sebelumnya 9 anggota grup gadis Korea ini telah melangkah di Jepang dengan DVD “SNSD Arrival~Arrival in Japan Commemoration Disc~”. DVD ini dengan cepat terjual habis sebanyak 10.000 eksemplar. Wah wah mereka benar-benar populer di Jepang. :S

Sungguh beruntungnya mereka yang ada di Jepang. Bulan kemarin udah ada KARA ma Big Bang yang debut di sana, eh ada SNSD juga. Kapan yaa debut di Indonesia haha

Oke deh!! Good luck for you girls!! HWAITING!!


Liat juga nih koleksi potonya fp snsd on fb. SNSD @ HMV Japan Promotions Section/Other Stores

2 comments:

faryochanlover said...

oalaa.. jadi si snsd ini lg debut di jepang... pantes mreka bakal tampil di music station tgl 22 okt nti...

smoga band favq ga tergoda ma "fresher legs" mereka =_=

andrea isabel Sinlao said...

I love Girls Genaration! <3

Post a Comment