The Best Anime Couple


Sepasang kekasih bisa dibilang cocok kalau saling melengkapi. Kalau yang satu lemah, yang satu lagi bisa melindungi karena dia lebih kuat. Kalau yang satunya hobi ngomong, yang satunya lagi harus hobi ndengerin. Klo dah gitu pasti awet dah!haha nah di sini saia mau ngomongin anime. Dari banyaknya pasangan2 animasi, menurut saia sih yang paling serasi itu Conan Edogawa ma Ran Mouri.


Shinichi Kudo dan Ran Mouri dah jadi sahabat dari kecil. Wlo mereka belom resmi pacaran, tapi keliatan banget klo mereka saling menyukai. Sayangnya gak satupun dari mereka yang berani ngungkapin perasaannya sampai Shinichi berubah jadi Conan. Ran yang gak ngenalin siapa Conan sebenarnya, bilang pada Conan klo sia suka Shinichi. Conan sendiri ngaku klo dia mencintai Ran. Sayang Ran cuma nganggep Conan anak kecil.

Conan adalah cowok yang pintar dan percaya diri. Dia ahli nembak, hobi mikir, IQ tinggi, populer. Sayang dia gak mampu mengungkapkan perasaannya kepada Ran. Sementara Ran adalah cewek yang menarik, pintar dan perasa. Cewek yang lugu ini sebenarnya juga jago karate tapi kadang dia penakut dan agak cengeng.

Yah dengan ini saia nobatkan mereka sebagai "Pasangan Animasi Paling Serasi" menurut versi saia ^^

0 comments:

Post a Comment