YG Artists Will Not Be Attending The 2010 Dream Concert


-Dream Concert 2009-

Konser besar di korea, 2010 Dream Concert akan diadakan pada minggu depan, tapi sayangnya kami mendapatkan informasi bahwa YG entertainment dan semua anggotanya tidak akan menghadiri acara tersebut. Konser yang akan diadakan tepatnya pada tanggal 22 ini, akan menampilkan beberapa penyanyi besar seperti Rain, Lee Hyori tak hanya itu, tetapi Girl Band dan Boy Band dari JYP juga SM bakalan ikut serta didalamnya, seperti Wonder Girls, 2PM, SNSD, Super Junior, dll.


Namun YG Entertaiment memutuskan bahwa tak satu pun anggota dari YG akan bergabung dalam daftar nama-nama yang akan ikut serta dalam acara tersebut. Mereka beralasan bahwa “hampir tidak ada kegiatan atau album baru dari para penyanyi kami, mana mungkin mereka menyanyikan hits tahun lalu kan?” mereka juga menambahkan, G-Dragon yang akan muncul menjadi tamu di Florida konser pada tanggal 22 menjadi salah satu alasan ketidakmungkinan Bigbang untuk menghadiri acara tersebut. Mestipun pihak YG telah membuat pernyataan kepada media, penggemar dan juga media tak puas dengan alasan seperti ada yang di tutup-tutupi.

Memang benar bahwa Bigbang dan 2ne1 belum aktif mengeluarkan serta mempromosikan album dalam tenggang waktu yang cukup lama. Tapi, penggemar tak kan mengeluh jika melihat mereka membawakan haru haru, sunset glow, Fire dan I don’t care? Hits besar seperti itu, membuat mereka dapat bertahan sendiri. Juga album juga hanya karena G-Dragon akan tampil di konser Florida, bukankah anggota Bigbang yang lainnya masih bisa hadir. Belum lagi penyanyi Gummy yang baru-baru ini melakukan comebacknya, sangat disayangkan bahwa anggota YG entertainment sama sekali tak kan menghadiri acara itu.

Source : Allkpop

0 comments:

Post a Comment