The Devil

Berawal dari kasus pembunuhan yang ditangani oleh Detektif Kang Oh Soo menemui jalan buntu. Pembunuhan terjadi beberapa kali dan setiap pembunuhan terkait satu sama lain. Anehnya, di setiap TKP selalu ditemukan sebuah kartu tarot yang diyakini itu adalah sebuah pesan dari Si Pembunuh. Karena penyelidikan tidak menemukan titik terang, Detektif Kang Oh Soo meminta bantuan kepada Seo Hae In, seorang wanita yang mempunyai kemampuan ‘paranormal’ dapat mengetahui berbagai macam informasi dari benda yang disentuhnya. Selain itu, wanita ini juga sangat mengerti mengenai kartu tarot. Sehingga setiap kali muncul kartu pada suatu pembunuhan Si Detektif selalu memintanya untuk mengartikan kartu itu dan hal itu sangatlah membantu penyelidikan. Ditemukan lah tersangka-tersangka yang diduga berkaitan dengan pembunuhan berantai itu. Ternyata kasus itu memiliki satu lagi keanehan yaitu para tersangka sama-sama dibela oleh seorang pengacara yang sama yaitu pengacara Oh Seung Ha.


Pembelaan Oh Seung Ha untuk kliennya sangatlah mempersulit Kang Oh Soo dalam proses penangkapan para tersangka itu. Dalam setiap pembelaannya Oh Soo pun selalu diingatkan kepada masa lalunya ketika SMA bahwa dia pernah membunuh teman sekelasnya tanpa adanya hukuman untuknya (sepertinya waktu itu dia dibantu ayahnya yang sangat kaya untuk bisa bebas). Dan setelah itu dia mulai hidup bebas dengan kehidupan barunya.Namun, seseorang telah kembali untuk membalas dendam apa yang telah diperbuat Detektif Kang Oh Soo di masa lalu dan seseorang itu adalah Pengacara Oh Seung Ha.

Sekilas perseteruan antara Si Detektif dan Si Pengacara seperti L dan Light Yagami dalam serial manga Death Note. Jadi bagi anda yang menyukai film misteri tidak ada salahnya untuk mencicipi film ini. ^^


0 comments:

Post a Comment