Yuk Nulis!!!

It has been for soooo long and here i am, comeback here with nothing to write. Lama tak berjibaku dengan blog tau tau iseng iseng buka eh masih ada aja ni blog ga jelas. Ada pula yg masih komen postingan jaman dulu banget ntah lah gimana ceritanya dia bisa tersesat di postingan gw, panjang pasti ceritanya.

Lama ga ngeblog lupa pula gimana edit editnya. Pengen nulis coret corat di sini lagi tapi kayanya mood mood an aja nih. Klo lagi mood buka blog ya buka klo ngga ya dilupain sama sekali. Kaya sekarang ini ni lagi mood aja. Nothing to do jug sih. Ya maaf juga klo ni postingan juga sungguh tak bermutu namanya juga lagi come back setelah sekian lama haha moga moga aja ga ada yang tersesat lalu liat ni postingan gaje deh. 

Tapi sekarang kayanya gw lagi niat buat bikin sesuatu di sini kayanya nulis itu emang penting. Yang ada di otak gw sih paling gak nulis tentang hidup gw aja. Mo ada yg baca kek ato gak yang penting gw nulis gw baca juga bisa buat tracking my own life biar hidup gw baik ke depannya. Semoga ini bukan cuma hoax ato akal akalan gw semata deh. Amin and keep writing!

1 comments:

Unknown said...

Приключения=> дешевые проститутки PrivatNNover Pengen nulis coret corat di sini lagi tapi kayanya mood mood an aja nih. Klo lagi mood buka blog ya buka klo ngga ya dilupain sama sekali. Kaya sekarang ini ni lagi mood aja. Nothing to do jug sih. Ya maaf juga klo ni postingan juga sungguh tak bermutu namanya juga lagi come back setelah sekian lama haha moga moga aja ga ada yang tersesat lalu liat ni postingan gaje deh.
Объектом Искусства должна быть не простая действительность, а сложная красота.

Post a Comment