Oh! Takes Over Asia

SNSD telah mengambil alih chart musik di Korea dengan Run Devil Run, tapi Oh tetap berada di urutan paling atas di Asia. Meskipun mereka selesai promosi untuk Oh! cukup lama yang lalu, lagu tersebut telah mengambil tempat # 1 pada tangga musik di seluruh Asia di negara-negara seperti Thailand, Taiwan dan Filipina.

Di Thailand, album kedua SNSD: Oh! berada di tangga lagu seperti B2S TOP20, POP TOP10 ASIA GRAM, Thailand Internasional Chart MTV, Channel V Asia Countdown Chart dan banyak lagi. Dalam Channel V Asia Countdown Chart, mereka mengadakan tempat # 1 selama tiga minggu berturut-turut pada bulan Maret.


Di Taiwan, mereka bangkit pada pada tangga lagu seperti G-MUSIC, FIVE MUSIK, nan Kuang, push FM, iradio, KISS radio dan banyak lagi. Mereka bahkan mengambil tempat # 1 pada situs musik online, KKBOX.

Menurut sumber yang dipercaya^, tahun ini SNSD akan melakukan konser di Asia seperti China, Filipina, Thailand, Jepang, Malaysia *terus mana lagi lupaa yang pasti SNSD gak mampir ke Indonesia #huuu payah!


ref : SNSD fan pages

0 comments:

Post a Comment